life Uncategorized

Setia itu perbuatan baik

Belum lama ini nonton film THE LEDGE dari DVD, karena lagi iseng aja weekend dirumah.
Jadi, sebelum saya cerita lebih lanjut, saya itu kalo nonton film, suka kebawa-bawa ke dunia nyata gitu.

jadi ceritanya, si Cewek ini selingkuh sama Bossnya, terus ketauan suaminya, habis itu suaminya murka dan akhirnya menyandera istrinya sendiri, dan ngancem si Boss itu kalo dia gamau terjun dari atas gedung, cewek itu bakalan di tembak. Guess what? si Boss itu akhirnya terjun demi menyelamatkan cewek yang jadiin dia selingkuhan itu.

Bisa liatkan dampak dari perselingkuhan dan pengkhianatan itu kayak apa?
banyak banget kasusnya sih, cuma ya gak mungkin aja kan saya jabarin satu-satu disini.
 dan kayaknya gak cuma film ini aja deh yang sering ngebahas tentang perselingkuhan gitu. Ya kan?

A relationship is not a test, So why cheat?

Gini, kalo di mata pelajaran kan jelas kita nyontek karena kita ga bisa jawab karena gatau jawabannya atau  karena kita belom belajar, gitu kan normalnya.

jadi, menurut saya, kejujuran dalam hubungan itu penting banget. kalau ga jujur sama pasangan, ya ngapain pacaran. hehehe.
hubungan yang dasarnya ga ada kejujuran, ga ada artinya menurut saya,sih.

untuk yang merasa hubungannya gak berjalan baik, atau merasa ada yang kurang dari pasangan, kenapa ga bilang langsung aja sama pasangannya, sampaikan.
bukan malah mencari sosok lain yang bisa melengkapi.
sampai kapanpun kalau mau cari yang sempurna juga gak akan ada habisnya.
di atas langit, masih ada langit.
kalau mau cari yang lebih, ya selalu ada yang lebih lagi diluar sana.
kenapa gak belajar merasa cukup aja, daripada harus merasa dilengkapi dengan keberadaan sosok lain.]
IMHO, setia itu operbuatan yang baik, kalau memang sudah merasa gak mampu untuk setia, memilihlah.
untuk berhenti menyakiti perasaan orang lain, dan belajar memantaskan diri.

memantaskan diri maksudnya, kalau kita sudah baik, kita juga akan mendapatkan yang baik.
kalau sudah mampu untuk setia, kita juga akan mendapatkan yang setia.
kurang lebihnya begitu, menurut saya.

Salam,
Chacha.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply