daily routine life love is in the air Uncategorized

Someone worth missing

Salam,
Hai hai.. Chachanya belakangan ini (sok) sibuk. Pusing, banyak yang diurusin, dari urusan kantor, perintilan persiapan pernikahan, ngurus social media buat GUFI dan yang terakhir… novel! hahaha. Iya bentar lagi Insya Allah novel pertama saya selesai dan akan publish bulan November. Doain ya? Iya.
Tapi bukan itu yang mau saya bahas sekarang, ini soal perasaan.. *cieeh*
Jadi, it’s almost two weeks saya belum ketemu lagi sama @bismarockers  . Kami sama-sama sibuk, Aa dengan jadwal tour nya, saya dengan kegiatan yang saya sebutin tadi. Ini nih fotonya diambil waktu dia lagi nemenin saya nulis di Black Canyon Coffee dua minggu lalu.
Ini tuh aslinya lagi kangen banget, sih. Aa juga gitu, jadi semenjak habis lamaran, dia tuh jadi jauh lebih sering kangen hahahaha. Nggak ngerti kenapa.
But one thing i know for sure, saya udah ngejalanin ini sama Aa cukup lama. Satu setengah tahun, jadi untuk nahan kangen sampe akhirnya bisa hidup bareng sekitar lima bulan lagi pasti bisa lah. Semoga.
And, people… you should know this :
“Bahwa yang setia itu, tidak perlu diminta untuk menunggu”

Salam,

Chacha Thaib.

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    merisa
    October 5, 2012 at 5:05 am

    Selamat yaa mba chacha..
    ngiri deh :')

  • Reply
    Annisa 'Chacha' Nadzirani Thaib
    October 5, 2012 at 7:28 am

    Makasih Merisa… :*

  • Reply
    Rizkaka Rosyida
    October 5, 2012 at 1:23 pm

    Envy kak chacha… semoga langgeng ya sama aa bismanya 😀

  • Reply
    Amelia Utami Putri
    October 24, 2012 at 7:30 am

    wah serasi banget 🙂
    envy deh, semoga lancar yah acara pernikahannya 😀

    ameliautamiputri.blogspot.com

  • Leave a Reply