life love is in the air Uncategorized

Cerita Sebulan Pertama.

Salam,
ceritanya ini lagi sendirian di rumah, suami masih latihan band… di luar hujan. Ya.. siapa yang nggak mendadak mellow coba? :p
Tapi enggak kok, ini gak mau bikin nangis kayak yang pada baca novelku hehehe.
Mau sharing aja beberapa foto waktu nikahan berlangsung, honeymoon dan lain lain sambil sedikit cerita ya 🙂
Ini foto – foto waktu acara nikahan. 10 Maret 2013 :’)
Ini undangan kami . Itu baris puisi yang sengaja aku bikin untuk kepentingan undangan ini hehehe 😀
Ini foto sama mamah papaku dan nenek-papah nya Aa 😀
Oiya, ini baju kebaya akad nikahnya. Kainnya kain Sunda 😀
photo taken by : bunny 😀
Oiya, ini juga jadi salah satu souvenirnya. Photo booth dari Halo Foto. Booth nya seru banget, keluarga pada suka soalnya hampir semuanya hobi foto. plus, sama ownernya dikasih bonus khusus untuk keluarga boleh bebas berapa kali aja fotonya. Unlimited! 😀 
Ini kebaya resepsi. Mengikuti keluarga Aa yang asli Sunda, aku akhirnya pake Siger Sunda buat resepsinya.
Kita berdua suka yang sederhana aja, jadi ya… keliatan kan? 🙂
Nah, kalo buket bunga itu… hahaha! Sengaja, soalnya dua tahun pacaran ga pernah dikasih bunga, jadi pas nikah minta bawa buket deh mihihi :p

best friends for almost 10 years :’)

my very very best friends. Intan! :*

detik detik sebelum ijab kabul 😀

best bridemaids 

ambil dari path nya siapa ya ini lupa hahaha. Antara Adit, Chia atau Tania gitu. udah saaaaah Alhamdulillaaaah!

Ini waktu otw ke Batu Karas. Iya, kita honeymoon nya ke Batu Karas 😀
Sebelum ke Batu Karas, mampir dulu ke Karang Nini. PAntainya baguuuus banget :’)
Ini malem – malem di Riversider, Batu Karas.

 Udah.. selesai deh share foto-fotonya hehe.

Jadi, setelah sebulan nikah….
Banyak hal-hal gak terduga yang baru pertama kali kami alamin. Lucu, seru, deg-degan, gak nyangka daaaaan masih banyak lagi.
Nikah buatku bukan cuma bagaimana kita menyatukan dua kepala. Tapi bagaimana kita mau saling belajar untuk semakin menerima, semakin mengerti dan semakin berusaha untuk membahagiakan satu sama lain.
Membicarakan hal kecil, memperdebatkan hal yang gak penting, menerima dan memaafkan, mengerti dan saling mengingatkan, mencintai tanpa harus mengekang.

Belum begitu banyak pahit manisnya yang bisa diceritakan, karena pasti di luar sana banyak yang jauh lebih berpengalaman. 
nanti, setelah aku banyak tau lagi, aku pasti berbagi lagi.
Terima kasih sudah membaca 🙂
Salam,
Chacha Istrinya Bisma yang baru selesai masak nasi dan cuci piring.
Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    Helloo Readers
    April 19, 2013 at 9:09 am

    Huwaahhhh bacanya jadi senyum senyum sendiri. Langgeng ya Cha, smg cepet dapet momongan Amin (eh ini gue sok kenal bgt ya hehe)
    Gak papa deh. sebagai follower blog dan twitter lo, gue turut berbahagiaaa. Salam 😉

  • Leave a Reply