daily routine inspiring pregnancy review sharing Uncategorized

Shop Guide : Baby Born ‘To Buy List’

Finally,

Sampai juga di fase beli beli perlengkapan bayi, semenjak menginjak usia kehamilan 7 bulan, akhirnya mulai nyicil deh beli ini itu buat si Cimit. Pertama sih masih tergoda pengennya beli di Mothercare karena memang produk mereka lucu lucu banget, tapi as you know… agak pricey sih untuk ukuran keperluan bayi.

Walaupun akhirnya tetap beli beberapa items di sana, itu juga karena kebetulan lagi ada sale — naluri ibu ibu gak bisa bohong kalau soal yang satu ini ya 😀 —
Lumayanlah kebeli baju pulang dari RS buat Cimit nanti, topi, sepatu, slaber dan topi topi lucu dengan harga diskon yang setelah ditotal sekitar sejuta. Itu juga cuma dapet 7 baju,4 topi, 2 sepatu dan 3 slaber. UDAH ITU AJAH. segitu udah diskon :))

Selang beberapa lama, akhirnya dapet informasi dari kakak, kalau ada baby shop di ITC Cempaka Mas yang harganya muraaah banget.

Namanya Audrey Baby Shop
Lokasinya :

1. ITC Cempaka Mas
lt. 3 Blok F 346/350 – 021 42901643

2. Bekasi Square
Lt. LG no. 181-182 / 021 82434903

online : www.audreybabyshop.com

Kebetulan aku dan suami datang ke toko yang di ITC Cempaka Mas, tempatnya memang agak hectic, tapi bukan berarti kita ga akan nyaman di sana. memang jauh banget lah sama Mall kalau dibandingin, tapi di sini yang penting kan kebeli semua tuh keperluan si bayi, jadi selama tempatnya ga gerah aku sih ga masalah hehehe.
Lalu sampe sana kita harus inisiatif tanya, ada mbak pelayan yang lagi available ga untuk ngelayanin kita. kebetulan aku ga lama nunggu, ada mbak yang lagi kosong dan langsung dikasih duduk kemudian minta list baby born needs nya. List nya seperti berikut :

Nah, untuk check list yang keliatan di gambar itu, sekadar informasi untuk bayangan aja… 80% dari 59 list itu aku dapet semua di Audrey ini, dan itu menghabiskan sekitar 2,5jt. Menurut orang2, segitu udah termasuk murah lho.. buatku juga sih, dibanding uang yang aku keluarin buat belanja di mothercare….
lumayanlah sakit hati hahaha.

Yang belanja misah cuma perlengkapan mandi aja karena di sana lagi kosong, sisanya Alhamdulillah dapet semua dengan harga yang miring banget. ekspektasi udah di atas 3 juta lah, karena denger dari temen juga rata-rata di atas 3 juta untuk perlengkapan bayi. Alhamdulillah dapet toko yang lebih murah makanya langsung seneng pengen berbagi sama yang lain siapa tau ada yang butuh infonya.
kalau list yang di sebelahnya itu, aku belum beli karena menurutku bisa nanti aja atau nitip kalau mamah ke pasar hehehe karena biasanya kan orang tua lebih tau ya…

Apalagi yah kira-kira?

kayaknya itu aja deh,
kalau ada yang mau ditanyakan, jangan sungkan ya untuk mention aku di twitter — akan aku jawab semampuku selama pertanyaannya masih sopan dan masih dalam kapasitasku.

Good luck, mom to be! Jangan lupa untuk selalu happy, karena Ibu yang happy anaknya juga ikutan happy lho!

Salam dari Cimit yang gerak aktif selama Ibu nge-blog 😀

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Fenty Fahminnansih
    August 5, 2014 at 12:36 pm

    pengalaman sih gurita bayi cuma butuh seminggu, gak usah banyak2 :p

  • Reply
    a
    August 6, 2014 at 3:26 am

    kak, list yg sebelah kanan bisa di foto juga nggak? pengen tau apa aja.. hehehe.. *pembaca riwil*

  • Leave a Reply