daily routine Indonesian Hijab Blogger inspiring life passion Uncategorized work

Do Things With Passion

Kenapa sih, semua orang ngomongin passion?

Definitions of passion
noun
strong and barely controllable emotion.

Kenapa passion selalu dikaitkan dengan kesuksesan seseorang?
Kenapa banyak quotes tentang passion yang berkaitan dengan pekerjaan yang menghasilkan banyak uang?

Aku setuju memang sih sama quotes di atas, rasanya punya penghasilan dan mengerjakannya sesuai banget sama passion kita memang menyenangkan, bikin jarang ngeluh, dan yang penting ngerjainnya tuh pake hati jadi hasilnya maksimal dan ga setengah-setengah.

Hampir dua tahun kerja jadi Fashion Editor di Scarf Magazine, semuanya aku kerjain pake hati. Bikin artikel tentang fashion, riset sebelum nulis artikelnya bikin nambah wawasan banget tentang fashion yang happening di luar sana. Menulis terus menerus, bikin skill menulisku makin terlatih dan mulai belajar nyari celah di mana letak salahnya dan diperbaiki di artikel berikutnya. Hampir ngga ada kendala sulit yang aku alami, ya mungkin karena dikerjaiinya pake hati dan ‘hasrat’ yang sesuai kali ya.

Ini beberapa artikel yang pernah aku kerjakan di Scarf :

Karena apapun yang dikerjakan dengan hati, akan menyentuh hati orang lain
dan menghasilkan apresiasi paling baik.

Salam,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    Chim And Sky
    December 14, 2014 at 2:23 pm

    Good Job Mbak Chacha

  • Reply
    Chim And Sky
    December 15, 2014 at 2:37 am

    Bagus mbak Chacha. Good Job. 🙂

  • Reply
    Mirzawl
    December 19, 2014 at 2:42 pm

    Setuju! Do with love :))

  • Reply
    Retno Triwilujeng
    December 19, 2014 at 2:42 pm

    mbak chacha posting cara ngembaliin berat badan pasca melahirkan dong.. makasih

  • Leave a Reply