daily routine inspiring passion Uncategorized work

Latest Work in 2014

Wah!

Gak kerasa udah udah mau nutup tahun 2014.
Flashback bentar yuk, 2014 udah bikin apa aja sih?

kalo saya sih yang jelas artikel fashion di Scarf Magazine. Tapi artikel-artikel ini istimewa banget buat saya, karena apa?

Karena semua artikel ini saya tulis dari awal kehamilan sampai sudah mulai menyusui Non Binar 😀

SCARF MAGAZINE Vol. 7 
SCARF MAGAZINE Vol. 8

SCARF MAGAZINE Vol. 9

SCARF MAGAZINE Vol. 10

SCARF MAGAZINE Vol. 11

So, what’s your latest work in 2014? 😀

Love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply
    Fauzia Wina
    December 21, 2014 at 9:08 am

    Kak Cha mau nanya dong, kalo bikin artikel begini refrensinya suka dari mana aja? ^^

  • Reply
    angkisland
    December 24, 2014 at 11:31 am

    wah keren ya mbak fashion tahun 201 moga tahun depan lebih baik…

  • Reply
    Chacha Thaib
    January 11, 2015 at 1:38 am

    Biasanya dari british vogue 🙂

  • Leave a Reply to Fauzia Wina Cancel Reply