ad Indonesian Hijab Blogger parenthood tentang Binar Uncategorized

Kok Ngempeng?!

HUAAAH!

Pusing akoooo pusing!

Misi ya buibuk mau curhat :))

Jadi masa belakangan ini, Binar kalo abis dikasih ASI pasti ada masanya di mana dia asik isep jempolnya, biasanya cuma kayak garuk kepala atau garuk kuping gitu sebagai tanda tanda kalau anak ini udah ngantuk. Sekarang pake ngempeng! HUHUHU takut lah kebiasaan ini berkelanjutan sampe besar nanti, kan jelek 🙁

Udah mulai macem macem deh sekarang kebiasaannya yang saya perhatiin tiap hari hihi tapi yang ngempeng ini agak ganggu sih tapi bingung juga kalo ga dikasih nanti anaknya ngamuk. Mau kejam tapi belom tega hahaha 😀

sebenernya lucu juga sih ada cerita soal tidurnya Binar kaya gini, jadi bisa diikutin ke kontes aja sekalian soal kebiasaan tidurnya ini hahaha *emak emak oportunis*

Yah, kalau-kalau buibuk ada yang mau ceritain juga soal kebiasaan tidur anaknya, monggo cek ini :

Ini untuk ikutan kontes : http://bit.ly/chafp
Ini untuk yang mau liat liat dulu kontesnya kaya apa siiih : http://bit.ly/cha30sec
Ini untuk nambah ilmu kenapa tidur berkualitas bayi itu sangaaaaat penting : http://bit.ly/cha2min

Goodluck untuk yang mau ikutan!

Love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    dwi lestari
    January 20, 2015 at 5:53 am

    binarr gemesssssssss bagt si pipinyaa 😀
    bajunyaa juga lucu *salahfokus
    emesinnn 😀

  • Leave a Reply