ad Indonesian Hijab Blogger Uncategorized

Ikut Merayakan Hari Gizi Nasional

Halo!
Jadi, akhirnya pertama kali dalam hidup, saya ikutan CFD-an! HAHAHA.
Iya deh, bukan tipe yang demen bangun terus berkegiatan gitu. Tapi kali ini beda,  beberapa waktu lalu ada info di twitternya @nutrisi_bangsa tentang adanya Karnaval Ayo Melek Gizi di Silang Monas. Berhubung saya kan nih masih baru ya jadi buibuk, ngerasa perlu lah cari ilmu baru. Jadi baiklah, berangkatlah kita ke acara itu.
Surprisingly, acaranya seru loh!
Si acara Karnaval Ayo Melek Gizi ini rupanya digelar oleh PT Sarihusada dengan tujuan yang amat sangat muliaaa (cieelah) yaitu dalam rangka ikut berpartisipasi dalam meningkatkan status gizi masyarakat Indonesia dengan cara memberi edukasi tentang gizi seimbang di awal kehidupan. Mulia banget kan, gaes? 😀




Udah gitu, dari Bunderan HI ada long marchnya dulu sampe Silang Monas, depan patung kuda itu tau kan? Nah, di situ baru deh ada pengisi acaranya segala macem. Ada demo masak makanan sehat dari Chef Muto, sekalian bisa konsultasi soal gizi juga tuh di lokasi acaranya. Semua acara dipandu sama Tya Ariestia yang artis itu, cakep deh aslinya. (lah norak :p)
Lucunya, di sana juga ada parade sepeda onthel yang dihias sama bahan pangan sumber gizi, ada ondel-ondel, sama orang yang dipakein kostum buah san sayur. Berhubung banyak yang bawa anak ke lokasi acara, jadi yah pemandangan kaya gitu bikin anak anak penasaran dan nyamperin si orang berkostum itu, tapi Binar mah belom ngerti, jadi cuma diajak foto bareng aja sama ondel ondel 😀
Lihat crowd di sana, rasanya sekarang ini banyak banget ya emang acara yang dibuat dan diperuntukan khusus untuk lebih mengedukasi masyarakat biar lebih banyak ilmunya. Dan bagusnya adalah, orang orang semakin semangat untuk dateng karena ngerasa memang perlu untuk dateng dan ngambil banyak manfaat dari acara semacam Karnaval Ayo Melek Gizi ini. Two thumbs up untuk Sarihusada yang mau bikin event kaya gini dan sengaja ngajak seluruh karyawannya untuk turun kangsung mengedukasi ibu-ibu di pusat komunitas tentang gizi seimbang dan pola makan sehat.


“Sarihusada memiliki komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya perbaikan gizi di Indonesia melalui penyediaan produk nutrisi yang berkualitas dan terjangkau, serta inisiatif edukasi dan sosial untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai pentingnya asupan gizi,” — Olivier Pierredon, Presiden Direktur Sarihusada.
 Love,

Chacha Thaib

berpartisipasi dalam “Karnaval Ayo Melek Gizi” event review Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    roswithajassin
    January 27, 2015 at 4:58 pm

    Semoga dgn campaign ini gizi masyarakat indonesia bisa meningkat ya cha ^^

  • Leave a Reply