a moment to remember daily routine life parenthood tentang Binar Uncategorized

Thank You, Non.

Salam, semuanya!

Lebaran udah tinggal itungan jari lagi nih, rupanya. Gak kerasa ya?
memang sih, apa-apa yang dijalani dengan senang hati dan tulus ikhlas pasti ga kerasa berlalunya.
Sama kayak pertumbuhan anak, Binar bulan ini udah mau masuk umur 10 bulan. Rasanya baru kemaren nungguin mules kontraksi yang tak kunjung tiba itu. Hihihi.

Tapi kali ini ga mau bahas itu kok, postingan ini rencananya mau cerita sedikit untuk Binar kelak kalau dia berkesempatan baca blog Ibunya yang mau cerita gimana kita ngelaluinnya selama hampir 10 bulan kemarin dari segi betapa Ibunya bahagia punya anak yang ga rewel kalo diajak kerja :’)

as y’all know, Binar kan ga mau ASIP yah.. Jadi dia pasti ikut ke manapun saya pergi — kecuali ke kantor yang jaraknya super deket dan di sana cuma 1-2 jam, saya pasti curi curi pergi kalau dia lagi tidur.
Tapi kalau yang ga pasti akan berapa lama di luar rumah, Binar pasti saya bawa.
Di luar kerjaan saya sebagai fashion editor, sebagai *ehem* blogger yang kadang diharuskan ketemu klien saya kan harus ke sana ke mari, atau memenuhi undangan dari brand A ke acaranya, dsb.
Tapi saya juga pasti hanya ambil kerjaan atau datang ke undangan tersebut yang tempatnya saya pastikan baby friendly dulu, nyaman ga buat anak  saya nanti. Atau perhitungan jam-nya juga harus diatur sedemikian rupa biar jam tidur Binar gak keganggu.

Bisa 1:10 deh yang Binar  kalo diajak kerja tuh agak cranky, itu juga karena jam tidurnya kurang. Jadi kemarin dia vaksin jam 11, setengah 11 dia baru tidur itu pun di mobil, jadi saya dan suami nunggu setengah jam dulu di parkiran sampe kami rasa cukup dulu tidurnya baru deh turun. Sambil turun Ibunya langsung minta maaf ke anaknya hahaha abisan kasian lagi enak tidur jadi keganggu.

Selesai vaksin lanjut berangkat ke FX karena ada kerjaan di sana, kirain di jalan yang cukup hectic dia mau lanjutin tidur, taunya baru mau sampe parkiran dia baru ngantuk. Berhubung mobil berenti, mungkin dia pikir udah sampe, jadi aja dia ga jadi tidur, itu jam setengah satu. Sampe jam dua Binar diajak main sama Ayahnya, keliling mall supaya ngantuk eh ga ngantuk juga :))
Giliran Ibunya udah mau tapping kerjaan baru dia mau nenen dan akhirnya tidur. Selang setengah jam Ibunya kerja dia bangun lagi *EAAAA*
Di jalan pulang pun cukup cranky, ya itu karena kurang tidur hihihi.
Tapi sejauh ini, selama 10 bulan baru kemarin Binar ga beres jam tidurnya. Biasanya super anteng, super menyenangkan jadi partner kerja Ibu :”)

Makasih ya, Non.

Maaf kalau jam tidur Binar kadang suka keganggu sama kerjaan Ibu, tapi selalu ada Ayah dan Nenek yang bantu Ibu buat jagain Non.
Tapi percaya deh, Ibu sama Ayah selalu mengusahakan yang terbaik. Kami tau kami nggak sempurna, tapi kami selalu mencoba dan belajar untuk jadi sebaik mungkin. Karena jadi orang tua itu ternyata adalah proses belajar yang ga pernah selesai.
Ibu yang justru banyak belajar dari kamu tentang kesabaran, dan yang paling utama tentang penerimaan.
Kamu ga pernah merengek untuk dilahirkan, kamu ga bisa milih siapa yang akan jadi orang tua kamu, tapi Allah yang memutuskan Non jadi anak Ayah dan Ibu. Semoga kalau suatu saat kami berbuat salah, seperti yang pernah terjadi 10 bulan belakangan ini, Binar bisa menerima itu semua dengan sabar ya.
Terima kasih sudah jadi anak yang sangat pengertian dengan kondisi kami. Dengan kondisi pekerjaan Ayah dan Ibu yang nggak punya jam pasti.
Yang mungkin suatu saat nanti akan jadi pertanyaan besar untuk Non.. Mungkin Ibu dan Ayah akan siapkan jawabannya dari sekarang 😀

Terima kasih karena sudah menerima dan mengajarkan banyak hal, Nak.

Love,
Ibu dan Ayah yang sayang sekali sama Non Binar.

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

7 Comments

  • Reply
    Nonikhairani.wordpress.com
    July 8, 2015 at 3:36 pm

    Fotonya lucu banget 🙂

  • Reply
    Nourmalita Zianisa
    July 8, 2015 at 3:36 pm

    Kak, aku kalau jadi Binar baca tulisan ini terharu loh kaa. Makasih loh udah menginspirasi aku untuk elajar jadi ibu yg baik.

  • Reply
    larasatiiputri
    July 8, 2015 at 3:36 pm

    Iiih ngeseliiin,gw mewek baca iniii.. Non pasti bangga punya Ayah Ibu kaya lo n abisma.. Gw aja bangga punya adek kya lo :*

  • Reply
    Chacha Thaib
    July 8, 2015 at 3:39 pm

    huuuugsss!

  • Reply
    Chacha Thaib
    July 8, 2015 at 3:39 pm

    awwwwh :")

  • Reply
    Chacha Thaib
    July 8, 2015 at 3:40 pm

    thank youu

  • Reply
    novita ayu windriani
    July 23, 2015 at 11:03 am

    baca ini ehhhhhhh badan muka merinding seketikaaaaaaaaa mata berkaca-kaca ya Allaaaahhh :'((
    tetap jadi Ibu yang hebat buat Non Binar ya Cha :')

  • Leave a Reply