Indonesian Hijab Blogger life marriage parenthood sharing Uncategorized

One Fine Family Time!

Salam,

pernah ga sih kalian sekeluarga kayak bosen gitu pergi ke mall?
Saya pernah.
Jadi beberapa waktu lalu, saya — yang punya to-buy-list notes untuk beli beberapa keperluan rumah tangga yang besar-besar. By “besar besar” means peralatan rumah tangga, barang elektronik gitu lho, tapi saya males ke mall. Akhirnya kami “berwisata” ke Electronic City SCBD hihihi seruuuu deh!
Ini bisa dicoba lho, sekadar window shopping aja juga kan gajadi masalah ya, walaupun yah namanya juga ibu-ibu, pasti pulangnya adaaaa aja yang dibeli.

Saya pribadi sebenernya lagi pengen banget beli kamera, as y’all know foto di blog saya ini gak semumpuni blog blog lain yang mungkin sering kalian baca. Yakan? Ngakuuuu deh! *loh*
Kami pergi ke sana dua hari sebelum saya ulang tahun, jadi sekalian ajalah kode kode ke suami, saya kepengennya dibeliin apa. *evil smirk*

Sampe di store Electronic City SCBD, saya langsung ke bagian kamera. Mata minus 3,5 ini langsung tertuju ke Fujifilm XA-2. Duuuh dambaan hatikuuu!
Mas-mas di situ langsung melayani saya gitu, ngejelasin cara pakenya, fiturnya dan sebagainya dan sebagainya. Apik deh ngejelasinnya, langsung pengen ke kasir aja rasanya!

Tapi ga berenti di situ, seperti biasa suami saya lebih milih untuk ngajak keliling-keliling dulu untuk liat produk lain, di sela berkeliling itu yaa ada penawaran menarik juga sih dari suami :))

“Kayaknya kita lebih perlu kulkas baru…”
“Vacuum cleaner kayaknya lebih bisa bantuin kamu beres-beres deh..”
“TV di kamar ganti ke yang lebih gedean seru kali,ya, Bu…”

Begitulah kira-kira.
Akhirnya yaudah saya nurutin aja, kita liat-liat kulkas, TV, vacumm cleaner… dan berujung dengan naksir abis!

Berbekal ilmu pengetahuan dunia per-elektronik-an yang sederhana, saya akhirnya nyamperin langsung barang-barang yang udah masuk dalam list inceran saya. Seperti biasa, saya sebelum beli barang elektronik itu pasti baca-baca reviewnya dulu atau langsung lihat detail produk di web-nya, nah kebetulan Electronic City memang punya website sendiri yang termaintain dengan baik di  www.electronic-city.com/itsecchoice, saya biasanya browsing dulu di sana plus kemarin juga sempet buka #ItsECchoice yang seliweran di timeline, ga nyangka juga sih bakalan langsung dibawa ke storenya sama suami buat liat langsung biar puas. 

Saya agak lama berenti di bagian kulkas, lihat warna hitamnya yang elegan banget dan memang lagi perlu-perlunya, saya sengaja berlama lama biar bisa liat detailnya. Toshiba Inverter ini gede banget nggak, kecil udah pasti nggak, passs gitu bentuknya. 
Buat nyimpen bahan makannya Binar, cemilan saya dan suami serta stok buah dan sayur ya cukup banget memang. 
Dual cooling zone dan Multi Purpose Utility Box-nya cakeeeep banget! Langsung galau deh mau kamera apa mau kulkas huhuhu 🙁
Udah jadi Ibu sih, udah ga bisa egois ya? hahaha. Family comes first dong pastinya, kulkas ini lebih dibutuhin keluarga saya dibanding kamera yang cuma bisa saya pake sendiri. 

 Begitulah akhirnya kegalauan saya akan barang elektronik saya :))
Kebayang ya, buibukkk kalo ga ada barang elektronik? Bisa-bisa kita ga sempat me time sedetik, rumah bak kapal pecah ketabrak gunung es, sisa makanan yang disembur anak lengket di karpet atau lantai, apalaaaah kita ini tanpa vacuum cleaner, mesin cuci yang tinggal puter lalu tinggal baca majalah sebentar atau sekedar nonton Grey’s Anatomy kalau anak udah tidur. Yakan?

So yeah…
pengalaman ke Electronic City #ItsECchoice store bareng suami dan anak ini sangat menyenangkan! Seru. Seru banget. Apalagi kalau berakhir dengan beli apa yang kita mau hehehe 😀
Once again, kalau kalian mau ceki ceki barang elektronik inceran bisa loh kayak aku browsing dulu through the website ke www.electronic-city.com/itsecchoice 
Enak lah jaman sekarang mah, semua kayaknya makin mudah. Makin banyak produk yang dibuat untuk memudahkan kita dan ngebantu segala pekerjaan ibu rumah tangga juga. Asik yah!

Yaudah,
itu aja kayaknya yang bisa aku share hihihi, Binar bentar lagi bangun tidur niiiih!
Bhye nooooow!

Love,
Ibu Chacha dan Kulkas Kesayangan

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply
    Nonikhairani.wordpress.com
    August 12, 2015 at 5:04 am

    mau komen kalau foto2nya bagus banget

  • Reply
    Dini A. Puspitasari
    August 12, 2015 at 5:04 am

    Bu ChaChaaa keren gayanyaaa ^^

  • Reply
    Nabil Fayadh
    August 12, 2015 at 5:04 am

    jadi kaya mall cuma isinya barang elektronik gitu kan ? hehehehe 😀

  • Reply
    ajeng octadira
    August 30, 2015 at 1:49 pm

    kak, binar anteng ya.. *loh* *salah fokus*

  • Leave a Reply