daily routine Indonesian Hijab Blogger self captured simply hijab style steal my style Uncategorized

Long Time No OOTD

Haloooo!

Saya lagi buka blog sendiri dan liat postingan belakangan ini, lalu mikir… eh udah lama yah saya ga posting OOTD di blog? mungkin karena udah keseringan mengandalkan instagram yang lebih instan dan cepat kali ya.
Tapi kali ini sekalian kasih sneak peek untuk lansiran koleksi label pribadi saya, saya bakal upload foto yang banyaaaaak deh! 😀

full outfit : shirt by Zara // shawl by Kaffah // long vest and pants by Chacha Thaib The Label // shoes by Lore Shoe // bag by Michael Kors.

Love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply
    Arifinda D Putri
    August 25, 2015 at 12:07 pm

    cantiiknya kaak, ditunggu banget koleksinya Cha The Label yaa 😀

  • Reply
    Dini A. Puspitasari
    August 25, 2015 at 12:07 pm

    Chaaa kapan sih launchingnyaaa?? Ngga sabar nih mau liat koleksi-koleksinya ^^

  • Reply
    NiaNastiti
    August 30, 2015 at 1:49 pm

    Ditunggu upload produk barunya di instagraam 😀

  • Leave a Reply