CBK4 Cussons Bintang Kecil 4 Emotional Bonding Nursing Room parenthood review sharing Tumbuh dengan Cinta Uncategorized

Our Fave Nursing Room Ever!

Haiiii…!

Kalau ada dari pembaca blog saya di sini yang sering baca Twitter atau Instagram saya, pasti sering banget seliweran kalau saya suka banget bawa Binar ke Mall.
Iya soalnya, sebagai warna Jakarta saya suka bingung cari hiburan ke mana kalau bawa Binar. Paling sering ke Taman Suropati pagi-pagi. Atau yang lagi jadi inceran banget sih pengen ke Eco Park Ancol biar Binar puas main lari-larian di sana. Atau Scientia Park? nanti kali ya gedean dikittt lagi.
Sebenernya kenapa saya suka ke mall selain one stop shopping ya karena memang saya selalu cari tempat yang nyaman. Nyaman buat main, buat makan, buat belanja dan buat nyusuin tentunya.
Soalnya, anaknya Ibu Chacha dan Ayah Bisma ini termasuk yang picky sekali kalau lagi mau dikasih ASI.
Binar itu soalnya kalau di nursing room, bisa lamaaaa banget. Dari main dulu, ganti diapers, pijet pake baby lotion baru deeeh nyusuin. Saya harus mastiin bahwa di luar rumah pun saya memberikan anak saya yang selalu tumbuh dengan cinta ini kenyamanan dan suasana yang menyenangkan.
Sejauh ini nursing room favorit kami adalah kepunyaan salah satu mall di Jakarta Selatan, ini nih :

Harus di rumah, di mobil atau di nursing room yang terang benderang dan nyaman. Masalahnya, ga semua mall juga punya nursing room senyaman itu. Di Mall  aja ga semua kaya gitu, gimana di tempat umum biasa. Di taman? Mana ada. Saya harus ke mobil dulu untuk nyusuin.

Kebayang ga sih gimana mudahnya dan merasa tertolongnya, kita, para Ibu ibu ini kalau ada nursing room di tempat umum yang mumpuni?
Nah, masih ingat dong Ibu ibu dengan adanya Cussons Bintang Kecil 4 yang diadakan oleh Cussons Baby?

Jadi selain hadiahnya yang 1 milyar, di #CBK4 Cussons Baby juga akan mendonasikan Rp.500 dari setiap anak yang berpatisipasi dalam lomba ini, dana tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan nursing room di tempat umum. How cool!
Maka dari itu, aku niat banget berpatisipasi dalam acara yang diselenggarakan Cussons Baby ini. Karena ada semacam ‘misi kemanusiaan’-nya juga toh 🙂

Baiklaaaah,
langsung aja check check info selengkapnya  ke :

– TW : https://twitter.com/cussonsmumme_id
– Web : http://cussonsbaby.co.id
 – Microsite : http://cbk.cussonsbaby.co.id/

Much Love,
Ibu Chacha

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Beby Rischka
    December 28, 2015 at 12:56 pm

    Kalo nursing roomnya nyaman kayaknya bahagiaaaa banget deh ibu menyusui dan bayinya. Siapa tau karena rileks ASInya jadi banyak 😀

  • Reply
    sallia nur amanda
    December 28, 2015 at 12:56 pm

    wah aku tahu nursing room ini, nyaman banget emang, nursing room yang mendukung buat ibu dan bayi.

  • Leave a Reply