#BBLOGID parenthood random thought Uncategorized

Serunya Jadi Seorang Ibu

Jadi Ibu tapi penampilan harus tetap nomor satu!



Kita, sebagai perempuan yang telah menjadi Ibu, biasanya berubah menjadi sosok yang apa-apa mendahulukan kepentingan anak dibanding kepentingan sendiri. Semua peralatan dan keperluan anak saat bepergian tidak ada yang boleh tertinggal.


Hingga kadang kita melupakan kebutuhan kita sendiri. Misalnya saat butuh pertolongan pertama saat nyeri haid, walaupun mudah di dapatnya di mana-mana apalagi super market yang ada di mall, saya tetap sedia Feminax di pouch kesayangan milik saya.

Ini terjadi karena pernah suatu kali pergi, semua keperluan Binar seperti hand sanitizer, tissue basah saat sedang flu, tissue basah untuk lap tangannya ketika selesai makan, tissue basah untuk lap barang barang di sekitar Binar dan juga Lucas Papaw kalau tiba-tiba si anak digigit serangga atau memar karena menabrak sesuatu. Semua saya bawa dalam tas, tidak ada yang tertinggal. Tapi saya lupa kalau saat itu saya sedang haid hari pertama di mana perut mulai kram dan pinggang rasanya mau copot.

Harus dorong stroller dan kadang menggendong pula! Duh, nightmare dikali dua.
Untung Feminax ini mudah sekali dicari dan didapatkan, maka langsung aja saya minum saat itu setelah beli di supermarket.

Semenjak hari itu, saya ga pernah lagi kehabisan stock Feminax di pouch. Selalu siap sedia di dalam tas berbarengan dengan peralatan penting lainnya.

Semenjak menjadi Ibu, saat nyeri haid datang itu jelas ngga bisa dimanja-manja untuk hanya tidur tidur malas di kasur, tapi masiih banyak kegiatan beresin rumah yang menunggu. Belum siapin makan anak, nyuapin, kelonin tidur, temenin main dan sebagainya… makanya saat haid datang badan saya selalu saya ajak tetap aktif. Jadi saat haid datang, bukan penghalang untuk mengerjakan ini itu banyaaaak sekali!

Saya juga kadang masih suka olahraga kecil saat haid, karena memang terbiasa untuk nggamemanjakan badan kalau lagi ada sakit yang dirasa sih, juga dibarengi dengan makan makanan yang sehat, di sini dalam artian saya sedang mengurangi banget “jajan”. Jajan bakso, mie ayam dan sebagainya. Mengganti dengan masakan rumahan yang lebih jelas kandungannya hihihi.

Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, Ibu ibu ngga usah khawatir, Feminax ini aman sekali kok. Ngga bikin ketergantungan apalagi bikin rahim kering, Feminax ini aman sekali untuk dikonsumsi karena kandungan Parasetamol dan ekstrak Hiosiami-nya itu laah yang menjadikan kombinasi keduanyaefektif banget untuk mengatasi rasa nyeri, pusing dan  juga rasa mulas yang kadang timbul pada waktu haid. Begitchu 😀

Kalau Ibu-ibu ada yang ingin berkonsultasi pun, Feminax menyediakan wadahnya lho, bisa banget curhat seputar masalah haid ke http://www.feminaxstayactive.com/ dan juga ke facebook Femii ActiveGirl lalu twitter @FemiiStayactive . Nah, konsultasi deh di situ sepuasnya! Gratis kok 😀

Much Love,

Ibu Chacha.



Feminax Stay Active 

 Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    riris audry
    March 4, 2016 at 10:10 am

    Kakkk ga ngeluarin novel baru setelah semata cintaaa?aku suka bgt sama novelnyaa

  • Reply
    Unknown
    March 24, 2016 at 3:29 pm

    Ka cha .. emg stlh melahirkan rasa nyeri haid itu msh ada ya kak ? 🙁 Soalnya bnyk yg blng stlh melahirkan cwe gak akn ngerasain rasa nyeri itu lg ..

  • Leave a Reply