beauty event mineralbotanica review soireemica Uncategorized

Discover The Limitless Beauty of Mineral Botanica

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tahun lalu, saat lipcream lagi marak sekali di dunia per-lipstik-an, sebagian yang sering baca baca blog atau mampir ke Instagram saya pasti pernah baca bahwa saya jatuh cinta lipstick keluaran brand lokal yang namanya Mineral Botanica. Waktu itu susah nyarinya, harus nitip temen atau beli online. Tapi belakangan, nama brand Mineral Botanica makin banyak dibicarakan, karena inovasinya dan produknya yang ternyata menyita perhatian.
Kebetulan, minggu lalu saya diundang ke launching produk Mineral Botanica yang baru, acaranya terselenggara di Pand’Or dan menghadirkan rekan media dan juga para bloggers. ternyata mereka memang baru saja berinovasi untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih lagi untuk konsumennya yang sudah mengenal brand satu ini sejak diluncurkan di tahun 2014.

Ibu Anita Loeki selaku ownernya, yang mana friendly sekali saat launching kemarin, banyak sekali bercerita soal membangun brand ini bersama sang suami. Mengusung 4P yaitu produk yang inovatif, produk praktis, produk berkualitas dan juga pricing yang terjangkau. Nggak heran, semakin berkembangnya kosmetik lokal di Indonesia, beliau ingin memberikan sesuatu yang lebih menarik lagi untuk para konsumennya.
Dikenal dengan harga yang cukup terjangkau, kali ini Mineral Botanica meluncurkan produk Foaming Facial Wash dan make-up Studio Series dengan packaging yang lebih ekslusif dan elegan. Pilihan warna bronze untuk packagingnya memang sangat catchy dan nggak terlihat seperti brand lokal, kesan ‘mahal’nya dapet banget! Tapi tenang, harganya tetap terjangkau kok.
Yang menarik lagi, selain meluncurkan lip cream, facial wash, dan foundation ternyata Mineral Botanica juga melansir micellar cleansing water dan face mist mineral.
Tapi jelasm yang paling ‘seru’ buat saya sih lipstiknya! Namanya Mineral Botanica Studio Liquid Lipstick, karena tren 90’an lagi hype di mana-mana, begitu juga dengan lipsticknya, kenapa menarik banget? karena teksturnya yang liquid tapi warnanya metalik! itu saya pakai yang London, warnanya asik banget buat acara-acara. Belum lagi warna paling baru dari Lipcream Soft Matte nya yaitu Choco Pumpkin, warnanya kekinian banget dengan tekstur yang creamy, lalu saat dipakai di bibir dia pelan-pelan akan terlihat matte tapi ngga lengket sama sekali dan ga bikin bibir kering karena memang kandungannya dibuat sedemikian rupa biar yang makenya nyaman! Oh iya, ada juga HD gloss liquid lipstick dengan pilihan warna yang bikin bingung mau pake yang mana dulu saking bagus-bagusnya.
Di launching kemarin saya duduk sebelahan dengan MUA dan beauty blogger kenamaan Suhay Salim, kami berdua tergakum banget sama produk-produk Mineral Botanica ini.
Nah ada juga make-up studio series yang saya sebutkan di atas tadi, kemasannya unik banget karena menggunakan magnet yang bikin lipstick satu ini terlihay ‘mahal’nya, padahal dijual dengan harga yang terjangkau lho!
Jadi saat dibuka, tutupnya akan nempel sendiri ke bagian body lipsticknya, ngga usah takut kehilangan lipstick kalau gini ceritanya!
Yang bikin penasaran adalah air cushionnya nih, karena biasanya cushion itu di produksi oleh kosmetik Korea di mana teksturnya ngga mungkin sama kalau dipakai di iklim Indonesia, biasaanya akan terkesan pliket banget di muka, bedanya dengan lansiran Mineral Botanica adalah… kandungan dan teksturnya disesuaikan dengan iklim sini! whoa.. ini udah ada di gerai nya Mineral Botanica di outlet Century dan toko kosmetik di seluruh Indonesia.

Sebagai penggemarnya dari awal muncul, i recommend you this brand! Worth to try and really worth the price!
Sharing ya kalau ada yang sudah coba produknya! 😀

Love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . com

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply
    titiw
    December 23, 2016 at 3:13 pm

    Mineral botanica ini enak. Pertama kenal tahun 2015 pas lagi ke makassar. Kok adek sepupuku pake lipstik bagus sih warnanya. Aku minta anter beliin deh di toko kecantikan gitu di sana. Dan pas dipake enaaa. Lembab di bibir gak bikin pecah2 dan warnanya passss. Distribusinya berarti udah ok nih udah sampe makassar. Nice article chaaa

  • Leave a Reply