life

Mommies Days Out ( Day 2 )

Okay, melanjutkan postingan sebelumnya soal trip ibu ibu ini ke Bali semaleman tanpa anak, sampailah kami di hari ke dua.
Nah, ini dia nih yang paling ditunggu-tunggu.
Di hari kedua ini, kebetulan saya janjian dengan pihak Frame A Trip, apa sih Frame A Trip?
Jadi, Frame A trip ini bisa dibilang sebagai jasa penyedia fotografer di lokasi manapun saat kamu lagi liburan. Kayak saya nih, ke Bali, pengen punya ala ala fotografer pribadi gitu, nah saya tinggal contact Frame A Trip by whatsapp atau langsung ke website mereka di www.frameatrip.com . Bisa juga check instagram mereka @frametrip Nah nanti, pihak mereka akan ngasih kamu satu fotografer untuk berbagai sesi yang bisa kamu pilih, di websitenya bahkan ada package-nya gitu.
Saya kemarin bikin dua sesi, satu sesi di hotel satu sesi lagi di Sea Circus.
Fotografer yang saya dapet ini menyenangkan dan friendly banget, jadi kerasanya kaya difotoin sama temen sendiri gitu. Seru deh!
Hasil jepretannya disesuaikan dengan selera saya tapi hasilnya ya hasil foto pro banget.

Sayangnya di tempat ke dua kami ga bisa explore banyak tempat karena Sea Circusnya juga penuh banget. Sea Circus juga tipe café/resto yang turis-minded gitu lho jadi yaudah kami foto di spot kecenya aja deh yang udah jelas instagram-able banget. Tapi biarpun begitu, hasil fotonya tetep oke banget lho. Beda ya memang jepretan pro sama yang cuma biasa foto buat bahan instagram aja 😀

Okay, lanjut lagi soal tripnya. Setelah selesai di Sea Circus, tadinya kami mau ke Motel Mexicola, tapi berhubung mau makan ‘bener’, kami memutuskan untuk makan di Warung Cahaya aja. Untung banget, fotografer dari Frame A Trip yang kami ajak makan bareng bawa kendaraan motor, jadi dia bisa duluan ke sana ambil nomor antrian secara ya konon Warung Cahaya ini terkenal antriannya panjang beneuuur, bok!

Nyampe sana kami puas banget sih makan ayam sambal matahnya, saya dan Fala sampe pesen 1 porsi nasi lagi! Sayang ga sempet foto nih di sini. Tapi inget rasanya aja udah pengen balik lagi sih, gimana nyimpen fotonya. Gojek ga ada nih Bali – Jakarta? menurut ngana, buk?

Udah tuh, selesai di Warung Cahaya akhirnya kami mulai hunting oleh-oleh, jelas lah ya.. Khrisna to the rescue!
Singkatnya kelar belanja ini itu ina inu di Khrisna, di jalan kami dapat kabar bahwa flight yang harusnya 18.15 delay 45 menit, heyaaaa hawa-haawanya ibu ibu ini udah pengen pulang ternyata!
Flight delay bukannya happy malah galau, persiapan mental lepas dari anak cuma sampe jam enam!
Akhirnya kami jalan balik lagi ke arah Seminyak dan memutuskan untuk ganti baju, leyeh-leyeh dan foto-foto nunggu sunset di Samaya Beach Club.
Nyampe sana, akhirnya kami udah ga banyak ngobrol cuma foto, ngemil dan duduk-duduk santai. Rapihin koper, ngatur oleh-oleh, cuci muka dan pulaaaang deh!

Walau ditutup dengan flight yang delay lagi sampai jam 9, but we were happy banget kok!
Me time yang langka semaleman gini ternyata priceless banget!
Terima kasih kepada suami kami dan pacar kak Chichi yang memperbolehkan, juga tentu saja… uang jajannya! Hahaha.

Remember, your kids don’t want a perfect mother. They just want a happy mom 

Cheers to our motherhood journey!

Love,
Chacha Thaib

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply
    Chic
    January 3, 2017 at 11:05 am

    (((Terima kasih kepada para suami dan pacar)))
    Ulang yuks! Yuks!

  • Reply
    nonton tv streaming
    February 26, 2017 at 9:07 am

    mantap tuh foto nya, women traveling

  • Leave a Reply