daily routine life Uncategorized

Respect Your Body With The New Variants From The Body Shop

“I make time because I respect my body”

Akhir-akhir ini saya sedang senang-senangnya mendengarkan kebutuhan badan saya, dengan cara giat olahraga dan jaga pola makan, plus merawat kulit dan muka dengan rutin. Awalnya berat loh, tapi saya percaya kalau I’m stronger than my excuses. Ternyata yang tadinya saya pikir berat, setelah dirutinkan menjadi terbiasa juga.
Untuk perawatan muka sendiri, saat ini saya sedang mencoba mix skincare untuk memudarkan bekas jerawat yang membandel dan membuat kulit terasa lebih sehat dan segar. Ya maklum, kulit wajah memang harus dirawat sedini mungkin supaya kelak kita bisa melihat sendiri hasilnya, ya gak?
Kebetulan dari Body Shop ada series skincare baru yang saya coba masukkan ke rutinitas skincare harian saya. Saya memang sering merotasi penggunaan skincare supaya tahu mana yang lebih cocok dengan kebutuhan kulit wajah saya yang kondisinya berubah-ubah. Coba kita bahas satu persatu ya.

1. Drops of Light – Pure Clarifying Foam Wash

Nah kalau produk yang ini saya pakai setelah saya membersihkan wajah dengan make up remover atau micellar water, untuk double cleansing. Efek di wajah memang terasa jadi lebih bersih. Saya paling suka facial wash yang tidak meninggalkan kesan kering setelah pemakaian, dan produk ini cukup memuaskan untuk saya. Teksturnya yang milky ketika digunakan untuk mencuci wajah berubah menjadi foamy.

2. Drops of Light – Pure Resurfacing Liquid Peel

Salah satu produk dari series Drops of Light ini dikeluarkan Body Shop untuk menjawab kebutuhan wanita untuk mendapatkan kulit yang semakin cerah dan merata. Produk ini mengandung bahan alami Red Algae untuk mengurangi dark spot serta Vitamin C sebagai anti oksidan dan membuat kulit menjadi kenyal. Ketika saya coba untuk pertama kalinya, saya cukup impressed dengan kemampuannya untuk mengangkat kulit mati dengan lembut. Cara penggunaannya cukup mudah, ambil 2 pumps lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah, kemudian pijat lembut selama 20 detik. Ternyata bener loh, ada kulit mati yang terangkat dari proses ini dan prosesnya ga bikin kulit pedih. Selain membuat kulit wajah menjadi tampak sehat dan cerah, ternyata juga bisa untuk detoks polusi. Penting banget terutama buat kita yang sekarang lebih memilih menggunakan transportasi ojek online untuk mobilitas harian, kasian kan muka kita yang sering kena paparan debu dan polusi asap kendaraan?

3. Drops of Light – Brightening Day Cream

Kayaknya rangkaian series Drop of Light dari The Body Shop itu memang dibuat dengan tekstur super light dan watery deh, jadi ga berat di wajah. Aromanya juga lembut jadi pas diaplikasikan bikin relaxing effect. Untuk daycream ini yang saya suka adalah make up saya jadi lebih mudah nempel dan jadi tahan lama. After effectnya juga menyenangkan karena tidak membuat garis senyum keliatan, bikin make up lebih flawless.
Seluruh informasi mengenai series Drops of Light dari The Body Shop bisa kamu baca di
sini: https://www.thebodyshop.co.id/products/rang e/range-drops-of-light.html/

4. Chinese Ginseng and Rice Clarifying Polishing Mask

Rangkaian selanjutnya dari produk The Body Shop yang saya gunakan adalah masker wajah dengan kandungan ekstrak ginseng dan beras dari Tiongkok. Diklaim sebagai produk yang 100% vegetarian, sehingga aman digunakan. Produk produk The Body Shop juga diklaim sebagai cruelty free product, jadi tidak di tes ke binatang dan bebas dari unsur hewani, jadi makin mantap di hati kan?
Masker wajah ini bertujuan untuk mencerahkan wajah, mengencangkan kulit dan memperbaiki tampilan pori-pori. Saya suka sekali dengan teksturnya yang sedikit kasar, tapi ketika di apply ke wajah tidak ada sensasi nyelekit (tingly) dan after effect setelah pemakaian tidak membuat wajah terasa kering. Definitely will put in on my daily routine. Lebih jelas mengenai produk ini bisa klik di
sini: https://www.thebodyshop.co.id/chinese- ginseng-26-rice-clarifying-peling-mask-80ml- 029.html

5. Skin Defence Multi-Protection Essence SPF 50 PA++++

Selain merawat dari dalam, kita juga harus melindungi kulit kita, terutama dari paparan sinar matahari yang mengandung UV-A dan UV-B. Keduanya bisa membuat kulit kita tampak kusam bahkan memunculkan dark spot di wajah. Ngeri deh kalau masih muda tapi sudah ada dark spot πŸ™
Keunggulan produk ini ada pada bahan alaminya, yaitu Red Algae, Vitamin C dan Marula Oil yang bisa melindungi kulit serta membuat cerah setiap hari. Produknya sendiri sangat ringan ketika dipakai, oleh The Body Shop disebut dengan teknologi milk to water. Ketika saya pakai, memang benar teksturnya berubah menjadi watery ketika dioleskan ke wajah. Jadi tidak lengket dan mudah meresap, suka deh. Perlu nih buat dipakai sehari-hari, bahkan ketika berada di dalam ruangan sekalipun. Detailnya ada di link
berikut: https://www.thebodyshop.co.id/skin-defense- spf50-40ml-004.html

Nah, kelima produk di atas kegunaannya memang akan saling melengkapi satu sama lain sehingga cocok digunakan dalam satu rangkaian. Ada yang sudah pernah coba belum? Share ke saya dong gimana pendapat kalian. Oh iya, jangan lupa kalau kalian bisa bantu membuat bumi kita lebih hijau, karena setiap kemasan produk The Body Shop yang sudah habis bisa kalian kembalikan ke store untuk kemudian di recycle. Keren ya konsepnya, merawat kulit dan merawat bumi.
Ada yang sudah pernah coba belum? Share ke saya dong gimana pendapat kalian.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply