daily routine review

Trik Simpel Bikin Pasangan Makin Manja dan Lengket

Punya suami yang personil sebuah band memang ada enak ga enaknya. Saya paling suka melihat dia di atas panggung, melakukan apa yang dia senangi dengan penuh passion. Tapiii, kesibukannya tur di berbagai kota kadang membuat kami jarang bertemu. Apalagi dengan kesibukan saya sebagai copywriter/content creator yang harus kerja kantoran dan juga sebagai influencer yang harus datang ke berbagai event, maka moment berdua dengan suami itu jadi hal yang sangat spesial.

Saya percaya bahwa dalam suatu hubungan, waktu yang berkualitas dengan pasangan itu akan membuat hubungan semakin harmonis dan romantis. Quality over quantity, for sure. Ini sangat applicable sekali dalam hubungan saya dan suami yang bisa dibilang “jarang ketemu” ini. Apalagi sekarang sudah ada si cimit yang masih butuh perhatian kami. Jadilah kami suka curi curi waktu buat quality time berdua, nonton, ke kafe, balik lagi kayak jaman pacaran dulu. Things we do to keep the sparks between us.

Ssst, saya beri tau sesuatu ya, coba Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening deh, salah satu rahasia saya untuk membuat pasangan jadi makin manja. Ini produk yang fungsinya menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan kita. Siapa sih yang ga suka kalau area kewanitaan bersih dan terawat? Kita aja yang wanita suka kan, nyaman dan ga ganggu aktivitas kita, plus makin pede. Apalagi suami kita, ya gak sih?
Bedanya apa sih #PurbasariManjakani ini dibandingkan dengan produk pembersih kewanitaan lainnya?

  1. Selain untuk menjaga pH balance di area kewanitaan kita, produk ini juga mencerahkan lebih cepat, karena ada kandungan natural whitening extract dari Mulberry, Bearberry, Lemon dan Licorice.
  1. Mengurangi bau tidak sedap secara maksimal karena terdapat Deo Action Formula di dalamnya (Tegodeo, Ekstrak Sirih dan Ekstrak Manjakani)
  1. Memberikan rasa kesat dan rapat. Pastinya ini bisa bikin pasangan kita makin manja, dan nggak betah kalau harus jauh-jauh dari kita, he he he.
  1. Harga lebih ekonomis dibandingkan produk lain. Tapi bukan berarti produknya kurang berkualitas ya. Purbasari ini diproduksi di pabrik yang sudah memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik (CPKB). Selain itu, produk ini juga sudah mendapat Serifikasi Jaminan Halal (SJH) yang membuat kita makin yakin dengan kualitas dan kehalalannya. Mudah sekali mendapatkan produk ini, kamu bisa beli melalui online shops seperti di Shopee, Lazada atau Tokopedia, check di sini ya :

Blibli: https://www.blibli.com/merchant/goc-shop/GOS-15185
Qoo10: https://www.qoo10.co.id/shop/GOCShop?cit=438653508
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/gocshop?source=universe&st=product
Bukalapak: https://www.bukalapak.com/goc_shop
Shopee: https://shopee.co.id/goc_shop
Elevenia: http://www.elevenia.co.id/store/goc-shop-26886819
Lazada: http://www.lazada.co.id/goc-shop/

atau beli produknya langsung di minimarket/supermarket di dekat rumah kamu dengan harga sekitar Rp 13.000an untuk kemasan 125ml. Harga bisa bervariasi tergantung masing masing penjual. Dengan harga segitu manfaat yang diberikan oleh Purbasari Manjakani ini menyenangkan banget ya?

Aman dipakai setiap hari. Purbasari Manjakani sudah dermatology tested aman digunakan setiap hari, dengan menjaga area kewanitaan kita berada di pH 3.5 (lactic acid). Jadi ga perlu was-was lagi, karena produk ini baik digunakan setiap hari.

Cara pakainya cukup mudah kok, cukup tuangkan Purbasari Manjakani ke telapak tangan secukupnya saja, lalu campur dengan sedikit air dan basuh ke bagian luar area kewanitaan. Jika sudah, bilas dengan air dengan bersih dan keringkan seperti biasa. Karena aman, produk ini bisa digunakan sehari dua kali, ketika mandi pagi dan mandi sore. Aromanya juga lembut, membuat area kewanitaan segar sepanjang hari.

Selain dengan Purbasari Manjakani, kamu juga bisa merawat area kewanitaan dengan benar supaya miss V tetap bersih dan kesat, dengan cara seperti ini: menjaga area kewanitaan tetap kering setelah buang air kecil (keringkan dengan tissue), memakai celana dalam dengan bahan katun sehingga tidak mudah lembap, tidak menggunakan celana yang terlalu ketat, serta ketika datang bulan diusahakan untuk mengganti pembalut tiap 4 jam sekali sehingga tidak terjadi tumpukan bakteri.

Percayalah, area kewanitaan itu aset penting yang harus selalu kita rawat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Bonusnya, pasangan dijamin akan makin manja dengan kita, pokoknya maunya nempel melulu. Kita juga jadi happy, kan, jika dimanjakan terus oleh pasangan.

Oh iya, info lebih lengkap tentang #PurbasariMakinManja ini bisa kamu lihat di sini ya http://purbasari.com/index.php/home/page/product_detail/Purbasari+Manjakani+Whitening .

Jadi tunggu apalagi, bikin pasangan makin manja dengan #PurbasariManjakani yuk!
Love,

Ibu Chacha.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply