review

Bikin Smoothies dengan Cosmos Blenz

Hi Buibuk!

Seperti yang sering banget Saya share di Instagram, bahwa saya lagi mengatur sekali pola makan untuk jalani hidup yang lebih sehat.
Nah, untuk kali ini saya mulai mau coba-coba ubah sarapan yang biasanya nasi uduk ke homemade smoothies.
Di Instagram, saya seringkali lihat seorang teman, namanya Poppy Septia. Poppy rajin sekali posting menu smoothies bowl yang dibuat. Salah satu resepnya, mau saya coba kali ini tapi hanya berdasarkan bahan yang ada di rumah aja πŸ˜€
Karena mudah banget, isinya hanya :

1 buah pisang beku,
10 buah strawberry beku
1 cangkir susu
1-3 buah frozen blackcurrant.

Untuk membuat smoothies bowl ini, kali ini aku menggunakan blender baru dari Cosmos yaitu Cosmos Blenz!
Blender yang terkenal β€œpintar” ini memang bisa diandalkan, karena memang banyak bisanya. Dalam satu box isinya banyak dan bisa untuk membuat beragam makanan seperti :
– Goblet besar untuk membuat smoothies, jus buah, dll
– Wet Mill untuk membuat aneka sambal
– Dry Mill untuk menghaluskan biji lada, ketumbar, dll
– Chopper untuk menggiling daging
– Filter untuk menyaring ampas buah

Berbeda dengan blender lain yang biasanya memiliki banyak tombol, Cosmos Blenz ini hanya memiliki 3 tombol serbaguna! Ada tombol high & low yang berfungsi untuk on/off. Tombol ini bisa nge-blend sendiri sehingga aku gak perlu mengaduk manual, so praktis bangett . Terus bisa berhenti sendiri pula jadi gak perlu takut kelupaan matiin plus bisa sambil kerjain hal lain. Hasil nya haluuss , memuaskan banget deh. Ada tombol Pulse untuk mengatur seberapa halus atau kasar makanan ingin dibuat, dan bahkan dilengkapi dengan Thermostat, fungsinya untuk pelindung motor blender sehingga jika ada penggunaan di luar prosedur atau di luar batas wajar, dia bisa menghentikan mesin dan memutus aliran listrik untuk menghindari kerusakan. Whoa, kece!

Bagus banget, kan? Ngga herannn blender #CosmosBlenz ini terkenal dengan nama #BlenderPintar #BanyakBisanya

Yuk tunggu apalagi, rasakan sendiri manfaatnya dengan membeli produk CosmosBlenz ya buibuk! Dan selamat mencoba resep smoothies dari temenku

Love, Ibu Chacha.

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply