beauty daily routine review Uncategorized

Rambut Seperti Habis Dari Salon Dengan Wardah Shampoo Series

Siapa yang paling suka keramas di salon?

Saya pasti jadi orang yang ngacung tinggi-tinggi. Bagaimana tidak, selain ga capek (duh, saya suka bosan deh sama ritual keramas yang gitu-gitu aja, hahahaha) after effect sehabis keramas di salon itu membahagiakan. Rambut jadi lembut, berkilau, dan wangi. Rasanya jadi pengen kibas-kibas rambut terus, hehehe. Ya tapi gak bisa sering-sering juga sih, dompet bisa merana seperti ketika tanggal tua, huhuhu.

Untungnya saya kenalan sama Wardah Shampoo Series. Awalnya saya agak skeptis dengan shampoo khususnya untuk para hijaber seperti saya ini, apa bener bisa mengatasi permasalahan rambut yang sering ditutup? Apek, lepek, rontok, kusam. Apalagi coba masalah rambut berhijab? Banyak kan? 
Nah, jawabannya ada di rangkaian seri Wardah Shampoo. Masing-masing serinya diformulasikan untuk tipe-tipe rambut dan permasalahannya, jadi kita bisa pilih mana yang cocok untuk kita.

Ada apa aja sih? 
Buat yang rambutnya sering banget rontok dan patah seperti saya, cobain Wardah Hairfall Treatment Shampoo deh. Kandungan bahan aktifnya seperti Ginseng Extract (yang membantu menguatkan akar rambut), Rosemary Extract (yang menjadi sumber nutrisi untuk kulit kepala dan membantu proses tumbuhnya rambut) serta Keratin (biar rambut tidak mudah patah), mampu bekerja multiaksi biar rambut ga lagi patah dan rontok.

Yang terganggu banget dengan ketombe yang bikin gatal dan ga percaya diri, bisa coba Wardah Anti Dandruff Shampoo. Kandungan aktifnya seperti Peppermint Extract, Tea Tree Oil dan Double Zinc Active, mampu memberi sensasi segar dingin dan menenangkan pada kulit kepala, sehingga bisa melindungi kulit kepala dari ketombe. Bye kutumbamba!

Nah, yang berhijab, pasti sering bermasalah dengan rambut yang lepek dan apek karena kondisinya yang tertutup terus. Worry not karena ada Wardah Daily Fresh Shampoo. Ini enak deh, karena setelah keramas, rambut terasa lebih lembut dan segar, bebas dari apek. Kenapa? Karena bahan aktifnya seperti Aloevera Extract, Seaweed Extract serta Wheat Protein bekerja secara bersama-sama untuk mewujudkan rambut lembut, segar, dan ternutrisi dengan baik. 

Seri terakhir dari rangkaian Wardah Shampoo Series adalah Wardah Nutri Shine Shampoo. Diformulasikan khusus untuk rambut yang kusam. Diperkaya dengan Argan Oil, Grapeseed Extract dan Ceramide yang bisa membuat rambutmu berkilau, ternutrisi di tiap helai rambut, tidak mudah bercabang serta tumbuh lebih cepat. 

Seru kan kegunaannya? 
Tau gak yang lebih seru lagi, Wardah Shampoo Series ini dibuat dengan teknologi Scentlock Fragrance. Ini favorit saya! Ini adalah teknologi yang mengunci keharuman parfum pada setiap batang rambut. Membuat rambut wangi sepanjang hari meskipun tertutup hijab ataupun terkena terik matahari seharian. Efek yang sama seperti habis keramas dari salon.

Oh iya, jangan takut, karena Wardah dibuat dengan bahan bahan natural yang tentunya bagus untuk kita dan lingkungan.

Jadi tunggu apalagi? Mau rambut lembut wangi seperti habis keramas di salon? Yuk cobain Wardah Shampoo Series! 

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply