Browsing Category

passion

daily routine inspiring passion Uncategorized work

Latest Work in 2014

Wah!

Gak kerasa udah udah mau nutup tahun 2014.
Flashback bentar yuk, 2014 udah bikin apa aja sih?

kalo saya sih yang jelas artikel fashion di Scarf Magazine. Tapi artikel-artikel ini istimewa banget buat saya, karena apa?

Karena semua artikel ini saya tulis dari awal kehamilan sampai sudah mulai menyusui Non Binar 😀

SCARF MAGAZINE Vol. 7 
SCARF MAGAZINE Vol. 8

SCARF MAGAZINE Vol. 9

SCARF MAGAZINE Vol. 10

SCARF MAGAZINE Vol. 11

So, what’s your latest work in 2014? 😀

Love,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog

daily routine Indonesian Hijab Blogger inspiring life passion Uncategorized work

Do Things With Passion

Kenapa sih, semua orang ngomongin passion?

Definitions of passion
noun
strong and barely controllable emotion.

Kenapa passion selalu dikaitkan dengan kesuksesan seseorang?
Kenapa banyak quotes tentang passion yang berkaitan dengan pekerjaan yang menghasilkan banyak uang?

Aku setuju memang sih sama quotes di atas, rasanya punya penghasilan dan mengerjakannya sesuai banget sama passion kita memang menyenangkan, bikin jarang ngeluh, dan yang penting ngerjainnya tuh pake hati jadi hasilnya maksimal dan ga setengah-setengah.

Hampir dua tahun kerja jadi Fashion Editor di Scarf Magazine, semuanya aku kerjain pake hati. Bikin artikel tentang fashion, riset sebelum nulis artikelnya bikin nambah wawasan banget tentang fashion yang happening di luar sana. Menulis terus menerus, bikin skill menulisku makin terlatih dan mulai belajar nyari celah di mana letak salahnya dan diperbaiki di artikel berikutnya. Hampir ngga ada kendala sulit yang aku alami, ya mungkin karena dikerjaiinya pake hati dan ‘hasrat’ yang sesuai kali ya.

Ini beberapa artikel yang pernah aku kerjakan di Scarf :

Karena apapun yang dikerjakan dengan hati, akan menyentuh hati orang lain
dan menghasilkan apresiasi paling baik.

Salam,
Chacha Thaib

Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright of chachathaib . blog