Wednesday, February 4, 2015

Behind The Scene #OOTD

Dibalik #OOTD istri yang bagus, ada suami yang susah payah cari angle supaya fotonya bagus.

*nyengir lebar*

Beberapa kali saya dapet pertanyaan di instagram setelah upload foto #OOTD : "Teh, siapa yang fotoin kalo foto?"

Semoga blog post kali ini menjawab pertanyaan kalian semua hehehe.

Yes! Yang fotoin biasanya adalah suami saya sendiri :D
sayangnya, Aa bukan orang yang jago cari angle yang bagus buat fotoin saya #OOTD, dia bagusnya foto landscape gitu lah. Jadi sekalinya dimintain tolong buat fotoin #OOTD pasti dia agak kesulitan dan harus besusah payah demi ga ada tanggapan "ih aku gendut banget, ulang dong" :))

kurang lebih kayak gini lah ya dese kalo fotoin akik :D

Tuesday, January 27, 2015

Ikut Merayakan Hari Gizi Nasional


Halo!

Jadi, akhirnya pertama kali dalam hidup, saya ikutan CFD-an! HAHAHA.
Iya deh, bukan tipe yang demen bangun terus berkegiatan gitu. Tapi kali ini beda,  beberapa waktu lalu ada info di twitternya @nutrisi_bangsa tentang adanya Karnaval Ayo Melek Gizi di Silang Monas. Berhubung saya kan nih masih baru ya jadi buibuk, ngerasa perlu lah cari ilmu baru. Jadi baiklah, berangkatlah kita ke acara itu.

Surprisingly, acaranya seru loh!
Si acara Karnaval Ayo Melek Gizi ini rupanya digelar oleh PT Sarihusada dengan tujuan yang amat sangat muliaaa (cieelah) yaitu dalam rangka ikut berpartisipasi dalam meningkatkan status gizi masyarakat Indonesia dengan cara memberi edukasi tentang gizi seimbang di awal kehidupan. Mulia banget kan, gaes? :D




Monday, January 19, 2015

Capturing Baby Binar

Halo!

Anak tidur, Ibu bingung mau ngapain jadiiii yah.. mari kita nge-blog ajuaah :D

Kemaren lagi liat-liat foto pertamanya Binar waktu masih d RSIA, fotonya belom sempet aja nih mau dicetak terus dipajang di rumah. Tapi ga tau udah berapa kali saya nangis terharu tiap liat foto itu :')
Kenapa nangisnya?
Yah, inget gimana perjuangan (cieeee...) melahirkannya, inget gimana deg-degannya liat muka dia waktu baru lahir, inget gimana suami ikutan nangis pas akhirnya Binar lahir daaaan... perjuangan dapetin foto bagus buat kenang-kenangan! HAHAHA.

Iyah, dibanding fotoin OOTD-an temen atau siapalah yang suka minta tolong, saya harus bilang buat fotoin anak bayi tuh jauuuuh lebih susah. Dapet momennya susah banget! YAKAN BOEBOOO?
Giliran lagi diajak ngomong biasa, eh tiba-tiba dia ketawa lepas, terus pas giliran mau difoto mendadak dia dieeeem aja gitu ga ada ekspresinya. percayalah ini #seringterjadi banget!

untungnya ga butuh banyak jepretan pas baru lahirm cuma sekitar 4-6 frame lah sampe momennya dapet dan pajang-able banget. Nih :

walaupun teteuup ya bok' deseu ga liat kamera :))