Kulit Lembap Seharian dengan N

Holaaaa! Aduh, berdebu banget blog saya belakangan ini, udah lama nggak curhat! Finally… I’m back! Dateng-dateng mau langsung curhat tentang kesibukan belakangan ini, nih. Setelah beberapa bulan terakhir saya memutuskan ... Read More

#HIDUPENAK DENGAN SOYJOY CRIS

Yang sering lihat IG-Storyku pasti tau banget kalau aku dan teman teman kantor hobi banget….NGEMIL, hahahaha. Kayaknya makanan tuh adaaa aja tiap hari di meja, maklum kalau kelaparan suka ga ... Read More

Rambut Seperti Habis Dari Salo

Siapa yang paling suka keramas di salon? Saya pasti jadi orang yang ngacung tinggi-tinggi. Bagaimana tidak, selain ga capek (duh, saya suka bosan deh sama ritual keramas yang gitu-gitu aja, ... Read More
Loading...