Tips #RamadhanShopee Agar Teta

Sebentar lagi puasa nih, ga berasa ya? Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan kembali untuk bertemu Ramadhan tahun ini. Seneng banget deh sama suasana Ramadhan, saya saja udah mulai persiapan mulai ... Read More

Akhirnya… KOREA! #DayOne

WHOAAAAA! Pulang dari Korea udah tiga minggu lalu tapi baru gini hari nulis resume-nya. Maafkan ya, abis gimana dong… pulang dari Korea lanjut masuk kantor, jadi baru sempet sekarang. Karena ... Read More

Proteksi Daerah Kewanitaan Kit

Bulan lalu, aku dan beberapa teman saya beramai-ramai melakukan tes pap-smear dan alhamdulillah hasilnya bagus. Dengan semakin merebaknya kasus kanker serviks saat ini, mau ga mau aku jadi semakin intens ... Read More
Loading...