Saturday, December 20, 2014

Latest Work in 2014

Wah!

Gak kerasa udah udah mau nutup tahun 2014.
Flashback bentar yuk, 2014 udah bikin apa aja sih?

kalo saya sih yang jelas artikel fashion di Scarf Magazine. Tapi artikel-artikel ini istimewa banget buat saya, karena apa?

Karena semua artikel ini saya tulis dari awal kehamilan sampai sudah mulai menyusui Non Binar :D

SCARF MAGAZINE Vol. 7 
SCARF MAGAZINE Vol. 8

Friday, December 19, 2014

A Moment To Remember : Tentang Melahirkan Binar

*siapin segala kekuatan yang ada untuk memulai postingan ini*

Halo!

Akhirnya setelah menimbang-nimbang, mau ngebahas tentang proses melahirkan Binar atau nggak, akhirnya saya memutuskan untuk...

Posting aja deh!
Omongan orang urusan belakangan. Toh, apapun yang kita lakukan, akan selalu ada yang seenaknya berkomentar kan? :D

Here we go...

Jadi, sebetulnya saya dan suami dari awal sekalii sejak kami tahu bahwa we're expecting, kami berencana untun melahirkan secara normal. Segala hal yang perlu dipersiapkan untuk melahirkan secara normal, kami lakukan. Mulai baca sana sini, browsing dan bertanya ke orang terdekat yang sudah pernah melahirkan secara normal. We are sooo excited!

Di awal kehamilan, bisa dibilang ngga ada kendala berarti. Rasanya semuanya normal-normal aja, ngidamnya gampang-gampang walaupun ada yang harus nunggu sebulan karena waktu itu ngidam buah lontar yang ternyata saat itu lagi ga musim. Padahal biasanya mah berjejer tuh di Ancol, di Kelapa Gading, bahkan di dekat rumah.
Sempat juga ngidam tahu gejrot, samoe dicariin sama tetangga ke tempat dia sering beli, eh pas disediain di piring udah mual duluan cium baunya :p

Singkat cerita,
brining a baby into this world is a BIG BIG BIG and DRAMATIC event for us. Jadi seperti yang udah saya katakan di atas, kami persiapkan sebaik mungkin untuk bisa melahirkan normal. Bahkan dengan ikutan senam pilates dan yoga untuk Ibu Hamil di tempat saya biasa periksa dengan Obgyn kesayangan saya yang bernama Dr. Yuyun di RSIA Tambak.

rajin ikut senam dari akhir 7 bulan kehamilan

Friday, December 12, 2014

Do Things With Passion

Kenapa sih, semua orang ngomongin passion?


Definitions of passion
noun
strong and barely controllable emotion.




Kenapa passion selalu dikaitkan dengan kesuksesan seseorang?
Kenapa banyak quotes tentang passion yang berkaitan dengan pekerjaan yang menghasilkan banyak uang?